Kasar Narkoba Menjadi Nara Sumber Penyuluhan Pencegahan Narkoba di Sabang

0

TRIBRATANEWSSABANG – Satuan Narkoba ( Satnarkoba ) Polres Sabang menjadi Nara sumber Penyuluhan Pencegahan Pengguna Narkoba di Kalangan generasi muda di Aula Mars Resort Anoi Itam Sabang , Kamis (05/12/19). Kapolres Sabang AKBP Muhammaddun, SH melalui Kasat Narkoba Polres Sabang IPTU Sunardi, SH mengatakan, kegiatan penyuluhan bahaya Narkotika di kalangan Generasi Muda, Asn dan Siswa – siswi di kota Sabang sebagai tindakan Pencegahan dari Penyalahgunaan Narkoba. Dampak buruk dari Penyalahgunaan Narkoba tersebut yaitu dapat mengakibatkan sanksi Sosial yaitu baik dari segi Agama maupun Hukum bagi sipengguna.

Sesuai dengan UU RI nomor 35 th 2009 pd Pasal 114 para penyalahgunaan Narkoba dapat di Pidanakan Maksimal 15 tahun hingga seumur hidup dan denda Maksimal paling kecil 1.000.000.000 ( satu milyar ) dan paling banyak 10.000.000.000 ( sepuluh miliyar ) . Ungkap kasat Narkoba.

Seiring perkembangan zaman, sekarang ini bahaya Narkoba tidak mengenal batas usia, golongan, Pekerjaan, Jabatan apapun semua sudah menjadi penguna Narkoba termasuk juga dari kaum Ibu-ibu Rumah tangga ujar Kasat Narkoba Polres Sabang.

Share.

Leave A Reply