Polres Sabang Melakukan Pembinaan Terhadap Satpam Di PLN Sabang

0

TRIBRATANEWSSABANG – Satuan Pembina Masyarakat ( Binmas ) Polres Sabang melakukan Pembinaan terhadap Satuan Pengamanan ( satpam ) yang ada di Perusahan Listrik Negara (PLN) Aneuk Laot cabang Sabang, Selasa (3/12)

Satuan Binmas Polres Sabang melakukan Pembinaan berdasarkan Peraturan Kapolri ( Perkap ) nomor 24 th. 2007 tentang sistim managemen Intansi.

Pembinaan ini di lakukan secara Rutin dikerjakan dengan kegiatan Supervisi ke setiap Perusahaan yang ada mengunakan tenaga kerja Satpam yang ada di kota Sabang .

” Pembinaan ini dilakukan dengan memberi pengarahan tentang tugas dan fungsi Satpam di lingkugan kerjanya agar menjalankan pekerjaan secara Profesionl serta melatih cara menbuat Laporan kejadian di lingkugan kerja apa bila terjadi tindak Pidana”
Ungkap Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADDUN, SH melalui Kasat Binmas Polres Sabang Ipda Ayub Sami .

Sementara itu pemeriksaan di lakukan mulai Rambut, pakaian, sepatu dan peralatan perseorangan seperti Kartu Anggota Satpam, SIM, dan KTP.
Tujuan Pembinaan ini agar petugas Satpam bersikap humanis dan tegas dalam menjalankan Tugas di lingkugan kerjanya.
” mengingatkan Agar petugas Satpam Peruhaan Listrik Negara cabang Sabang meningkatkan kemampuan perseorangan dengan cara latihan secara Rutin guna mendukung tugas – tugasnya, ujar Kasat Binmas Polres Sabang. (Hms).

Share.

Leave A Reply