Polres Sabang Apel Perpisahan dan Perkenalan Dengan Seluruh Personil

0

TRIBRATANEWSSABANG – Polres Sabang melaksanakan apel perpisahan dan perkenalan dengan seluruh personil Jumat (22/11/19) dihalaman Mapolres setempat. Apel tersebut digelar dalam rangka pelapasan Kapolres AKBP Syahrul,S.I.K, yang pindah tugas ke Polda Sumatera Barat (Sumbar) dan sekaligus perkenalan dengan Kapolres baru AKBP Muhammad Dun,SH.

Ajun Komisaris Besar Polisi Syuhrul,S.IK dalam sambutan salam perpisahannya mengatakan, selama dirinya bertugas dipercaya menjabat sebagai Kepala Polisi Resort Sabang, selama 1 tahun 10 bulan banyak hal yang telah berhasil dijalankan dengan aman dan nyaman.

Seperti, pelaksanaan Pemilihan Umum Legeslatif secara serentak dan Pemilihan Presiden Republik Indonesia sudah berhasil dengan aman dan tentram, itu semua telah berjalan dengan baik. Hal itu, dikarenakan seluruh personil di Polres Sabang, menjalankan tugas kepolisian dengan disiplin sesuai tupoksi masing-masing., kata AKBP Syahrul.

Akan tetapi, keberhasilan yang telah diraih itu lanjut AKBP Syahrul, tidak boleh puas sampai disitu, karena kedepan masih banyak hal-hal lain yang masih menunggu dan dihadapi oleh kepolisian termasuk personil Polres Sabang ini.

“Hari ini rekan-rekan sekalian sudah diserahterimakan dari saya pimpinan sebelumnya, hubungan kita tetap terjalin seperti biasa dan juga tentunya dengan pimpinan yang baru dapat menyesesuaikan diri. Sebagai manusia biasa mungkin selama menjabat sebagain Kapolres selama 1 tahun 10 bulan, ada kata-kata dan pembinaan yang kurang baik, pada kesempatan ini saya memohon maaf”, ucap AKBP Syahrul.

Sementara, Kapolres Sabang yang baru AKBP Muhammad Dun,SH menyampaikan, setiap kesatuan tidak akan mungkin dapat berjalan maksimal dalam tugasnya, apabila tanpa kerjasama yang solid dan disiplin., kata Kapolres baru Sabang, AKBP Muhammad Dun.

Oleh karena itu, tambah putra asal kelahiran Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, kerjasama mulai dari perwira tingkat Kabag, Kasat , Kanit dan personil harus sejalan dalam kedisiplinan sehingga, tugas dan pelayanan bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat berjalan dengan baik., tutup AKBP Muhammad Dun.

Share.

Leave A Reply