Tim Puslitbang Mabes Polri Adakan Penelitian Tingkat Kepercayaan Pelayanan Masyarakat di Polres Sabang

0

TRIBATANEWSSABANG – Selasa (29/10/2019), Tim Peneliti dari Puslitbang Polri mengadakan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Polres Sabang.

Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Azis Saputra S.I.K.selaku Ketua Tim Mereka tiba di Polres Sabang sekira pukul 11.45 wib dan disambut langsung oleh Kapolres Sabang AKBP Syahrul. S.I.K. selanjutnya tim melakukan melakukan penelitian serta penilaian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Dalam kunjungannya Tim Puslitbang Polri, melakukan penelitian maupun penilaiannya melibatkan berbagai koresponden dari berbagai golongan masyarakat antara lain Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparat Pemerintah Daerah, Ormas, Nelayan, Sopir, Pedagang, Mahasiswa, Pelajar, dan masyarakat umum, tambahnya. Berbagai tempat pelayanan publik seperti pelayanan SKCK, pelayanan SIM, STNK, BPKB, dan Ruang SPKT.

metode yang digunakan oleh tim Puslitbang adalah memberikan Samsung Tablet Quesioner kepada responden dari berbagai kalangan, mulai dari PNS, Mahasiswa, Pelajar, Satpam, sampai masyarakat umum yang tengah mengurus SKCK, STNK maupun SIM serta memberi bimbingan cara kerjanya.

Dalam pertemuan ini  Tim Peneliti juga melakukan suvervisi Quick Wins Dari Program 1 sampai dengan Program 6.

Kegiatan Berjalan Dengan Lancar HIngga Selesai.

Share.

Leave A Reply