Jalin Persahabat Kapolres Sabang Jamu Peserta Upacara HUT TNI

0

TRIBRATANEWSSABANG – Dalam rangka menjalin kekompakan Kepala Polisi Resort (Kapolres) AKBP Syahrul,S.I.K jamu perserta upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 74, Sabtu tanggal 5 Oktober tahun 2019, yang digelar di Rumoh Kayee Coffee, jalan Perdagangan Kota Sabang.

Pada kegiatan tersebut Kapolres menjamu seluruh satuan TNI yang ada di Sabang, seperti TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU dengan ngopi bareng dan memotong nasi tumpeng, yang dilakukan Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom, dan diberikan kepada perwakilan TNI serta wartawan PWI Sabang.

Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dalam sambutannya mengatakan, kesatuan TNI Pada HUT yang ke 74 semakin profesional dan menjadi kebanggan rakyat, karena apabila TNI kuat rakyat bahagia aman dan tenteram.

Dengan kekuatan TNI rakyat akan sejahtera damai dalam menjalankan tugas-tugasnya baik sebagai pengabdi negara maupun dalam beraktifitas mencari nafkah bagi keluarga.

Kekuatan TNI telah menunjukan keamanan bagi bangsa dan negara, dimana rakyat yang hidup dalam rumah raksasa yakni dunia, tanpa ada pelindungan kesatuan TNI, tentunya mustahil bisa hidup nyaman dan tenteram., kata Walikota.

Walilkota yang akrab disapa Tgk Agam ini menjelaskan, Sabang merupakan kepalanya Aceh dan juga Indonesia, maka dengan amanya Sabang tentunya aman juga daerah lainnya dari keamanan wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh sebab itu, meskipun berbeda pemdapat namun, tujuan tetap satu yaitu hidup damai dalam bingkai NKRI, dengan hisup damai ekonomi bangsa makmur dan rakyat sejahtera. Atas nama rakyat dan saya pribadi saya ucapkan selamat HUT TNI ke 74. Terima kasih TNI dan selamat HUT ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyay”, ucap Tgk Agam.

Usai menyampaikan pidato Walikota memotong tumpeng sekaligis menyuguhkan kepada perwakilan TNI-AD, TNI-AL, TNI-AU dan perwakilan wartawan yang diterima Jalaluddin.

Semua Berjalan dengan Lancar dan Tertib Hingga Selesai

Share.

Leave A Reply