Sinergitas, TNI-Polri Lakukan Bakti Sosial Bersihkan Salah Satu Tempat Wisata Sabang, IBOIH

0

  TRIBRATANEWSSABANG – Anggota Polres Sabang yang dipimpin Waka Polres Sabang Kompol Muhammad Wali didampingi Kasat Binmas IPDA Aiyub Sami bersama anggota Polres Dan instansi lain yaitu Kodim 0112 sabang, Lanud Sabang dan lanal Sabang melaksanakan Bakti sosial bersihkan Salah Satu Tempat Wisata yang sering sekali di kunjungi oleh turis  yaitu Pantai IBOIH Kota Sabang, Jumat (12/04/2019).

Kegiatan Bhakti sosial merupakan program Polres Mempawah dengan tujuan pertama adalah pendekatan dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam memciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Wakapolres Sabang, Kompol Muhammad Wali menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bersih-bersih suatu trobosan untuk lebih dekat masyarakat.

“Dan kegiatan bakti sosial juga kegiatan yang mendatangkan pahala, sehingga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pastinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,”

“Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan secara berkelanjutan dan masyarakat dapat mendapatkan manfaatnya yaitu Kebersihan Lingkungan akan lebih bersih sehingga Turis lebih nyaman berliburan ke Pantai Iboih,”

Share.

Leave A Reply