Jumat Berkah Sat Lantas Polres Sabang Memberi Bantuan Untuk Mesjid Babul Iman

0

TRIBRATANEWSSABANG – Polres Sabang terus berusaha menjalin sinergitas dengan masyarakat, salah satunya membuat program peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan perlengkapan Mesjid Babul Iman Gampong Kuta barat yang diterima oleh imam mesjid tgk.SEMPAT ANGKAT Sag.  Jumat (29/3) pukul 14.00 Wib. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjuti Program Prioritas Kapolri, agar meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sabang AKP ISWANDI didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sabang dan Anggota Sat Lantas Poolres Sabang

Dalam kegiatan sambang ini Kasat Lansat Polres Sabang AKP ISWANDI bersama anggota memberikan bantuan berupa peralatan Masjid, kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan rasa persaudaraan yang semakin erat dan terjalin kerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini juga merupakan sambang kepada warga agar lebih dekat dengan pihak Kepolisian dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak masuk kedalam kelompok radikal bebas.

Salah satu pengurus masjid mengatakan pihaknya sangat berterimaimakasih sekali atas kerja sosial dan bantuan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pak Kasat Lantas, dan juga anggota atas perhatiannya kepada mesjid kita ini. Dan dengan mudah bertanya apa yang harus kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua ”, ucapnya.

Share.

Leave A Reply