Kasat Binmas Melaksanakan Kegiatan Saweu Kedue Kupi

0

TRIBRATANEWSSABANG – Rabu (20/02/2019) pukul 09.00 wib Kasat Binmas Polres Sabang IPDA AIYUB SAMI melaksanakan kegiatan saweu keude kupi bertempat di Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Sabang yang hadir pada kegiatan tersebut Sekdes, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tuha Peut, Ulee Jurong, tokoh, masyarakat dan tokoh pemuda sabang.

Program Saweu Keude kupi dilaksanakan dimana saat ini peredaran Narkoba marak dikalangan pemuda, mengajak Tokoh masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas dilingkungannya serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas dan yang di sampaikan antara lain :

1. Agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan tdk terjadi perpecahan satu sama lain dan juga tidak terpancing dgn adanya berita bohong atau hoax.
2. Masayarakat tidak mengunakan/mengedarkan narkoba dan memberikan informasi bila mengetahui info peredaran narkoba
3. Agar masyarakat selalu memberi informasi sekecil apapun dan tetap bekerjasama dgn Polri dlm menjaga keamanan.
4. Agar masyarakat senantiasa memantau melaporkan setiap ada kegiatan mencurigakan yg dilakukan oleh org yg tidak dikenal yg masuk ke wilkum Gampong.
5. Memberikan arahan agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 nantinta bisa berjalan dalam keadaan aman damai dan sejuk.
6. Tentang dana desa yg dianggarkan utk penyelenggaraan pemerintah gampong, Pembangunan, dan pemberdayaan kamtibmas gampong tidak di salah gunakan.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib situasi berjalan aman dan baik .

Share.

Leave A Reply