Satlantas Polres Sabang Melaksanakan Tugas Rutin Strong Point

0

TRIBRATANEWSSABANG – Setalah Melaksanakan Apel pagi Anggota Sat Lantas Polres Sabang Melakukan Giat Rutin Strong Point di beberapa titik yang sudah di tentukan diwilayah Kota Sabang. Kamis(31/01/2019) Pukul 07.00 wib s.d 08.00 wib.

adapun lokasi yang di tetapkan pada Strong Point pagi ini yaitu, Jl. Diponegoro, Jl. O. Soerapati(sp. garuda) Jl. Perdagangan(sp. Koja) dan beberapa sekolah di kawasan kota sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Syahrul, S.I.K memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Sabang AKP Iswandi agar meningkatkan pengamanan lalu lintas melalui Giat Strong point Pagi hari dan ini dilakukan secara rutin khusus nya di persimpangan Jalan raya, Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Sabang melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas pada Saat Strong Point pagi dan memberikan teguran dan penindakan terhadap pengguna jalan yang melanggar lalu lintas yang dapat berdampak pada terjadinya laka lantas di seputaran kota Sabang

Share.

Leave A Reply